Minggu, 23 September 2012

Cewek yang nampang di Djarum Black Motodify 2011 Solo









data Foto ABG sexy Djarum Black Motodify 2011 Solo
Photographer: Yoan “Liong”
Camera: Canon EOS 500D
Lens: Canon EF-S 18-55mm (Kit Lens)
Filter: UV Lighting: 4 Halogen Lighting (From Event – Available Light)

Tampilan Modifikasi Honda Supra X yang ikut Djarum Black Motodify 2012 Solo

Mungkin saat melihat dengan sekilas anda tidak akan mengenali jika sepeda motor ini adalah sebuah Honda Supra X, bagaimana tidak, seperti yang telah dibilang sebelumnya, cover body bawaan telah dicopot seluruhnya, dan digantikan dengan cover body Honda Scoopy pada bagian kedok depan yang diikuti cover buritan custom. Selain cover body yang telah dicostum dengan tampilan khas kendaraan adu kebut, cover body juga dilapisi guratan air brush berwarna terang yang bertemakan "tribute simoncelli". Tema air brush sangat terlihat jelas dibagian jok bermodel skateboard, pada bagian ini wajah Simoncelli dengan senyuman khasnya ditampilkan sebagai inspirasi dimotor bebek bergaya racing look ini.



 Berbicara masalah racing tak lengkap rasanya jika tidak membahas part-part racing apa saja yang ditanamkan pada motor Dadang ini. Ubahan pertama jelas terlihat pada bagian kaki-kaki depan, shock Honda Supra yang sejatinya pendek, disambungkan dengan pipa yang membuatnya memanjang keatas layaknya motor sport. Setang jepit buatan Arizona juga dipasangkan pada shock depan yang telah dicustom, diikuti dengan penggunaan gas spontan milik Daytona. Untuk mengetahui seberapa cepat motor ini melaju saat dibawa ngebut, Dadang menerapkan speedometer digital dari KOSO yang sudah terbukti keakuratannya dalam mengukur kecepatan.

Selain part-part yang telah disebut tadi, beberapa part racing yang berfungsi untuk mendongkrak tenaga mesin juga ikut dipasangkan. CDI Rextor nampaknya menjadi pilihan utama untuk masalah pengapian, dan untuk mempercepat pendinginan suhu mesin Dadang memasangkan oil cooler buatan cool. Knalpot racing custom, stabilizer kemudi KTC dan juga footstep dari Yoshimura melengkapi ubahan bergaya racing look pada Honda Supra X rakitan 2004 kepunyaan Dadang

ModifiaksiSuzuki Shogun 125 Djarum Black Motodify 2012 Solo

Kali ini Suzuki Shogun 125 SP tahun 2006 ikut pula berpartisipasi dalam Djarum Black Motodify 2012 Solo. Sang tunggangan ia rombak untuk mengikuti kelas fungky Trans Modif dengan dominasi warna kuning cerah dan ceria. Beikut penampakanya///hehehehe



Modifikasi Vario Matic peseta Djarum Black Motodify 2012 Solo

"Motor ini sebelumnya berupa motor modifikasi chopper dan kami ubah dalam persiapan satu bulan, mengubah total dari yang ada yang saya ambil inspirasinya dari motor Jepang yang simpel kami menyebutnya Motor X," ungkapnya. Secara keseluruhan modifikasi motor yang disebut motor X ini yang sulit diaplikasikan adalah roda penggerak depan, mengaplikasikan steering dumper supaya stabil dan seimbang saat dijalankan, semua dibuat custom membutuhkan satu minggu hingga sempurna.


Bukan hanya itu kesulitan yang dialami oleh Adi ada pada bagian rangka yang dirombak total dan dibuat dudukan untuk menempatkan mesin berupa silinder diameter 6 inci lalu ditutup dengan fiber sehingga berbentuk seperti silinder. Ubahan lain terjadi pada velg yang diupgrade menggunakan velg Toyota Soluna baik depan belakang dengan balutannya berbeda baik depan maupun belakang.

Untuk didepan menggunakan balutan ban Swallow 140/60-40 jenis Batllax serta bagian depan menggunakan Brigestone 125/70-40 hal ini untuk menyeimbangi jalannya roda disaat tes drive atau digunakan sebagai kendaraan yang layak jalan. "Kami membutuhkan 1 minggu untuk modifikasi dibagian steering dumper penggerak depan agar dapat dan layak jalan, hampir 8 kilo saya tempuh berulang-ulang termasuk memasukkan kendaraan ini ke dalam venue pun layak jalan," ujarnya. Motor ini sengaja dimasukkan oleh Adi dalam tiga kelas yaitu extreme, concept bike serta Black Bike

Honda CB Bergaya Chopper di Djarum Black Motodify 2012 Solo

Suspensi bagian depan Honda CB Chopper menganut model springer sehingga semakin mengentalkan nuansa Chopper pada motor tersebut. Lanjut ke bagian tengah, tangki ikut dirubah untuk mengsingkronkan dengan tubuh Chopper dengan mengambil tangki yang dibuat menyerupai buntut tawon. Setelah tubuh Honda CB telah terlihat sebagai custom sebuah Chopper, Sasono Adi melapisi seluruh tubuh Honda CB dengan guratan airbrush bermotif api dengan warna mencolok merah dan putih. Sebagai finishing, setang lebar bernuansa krom, speedometer digital, oil cooler, knalpot custom, hingga kopling dengan sistem hidrolik dipasangkan guna menunjang tampilan baru Honda CB ini.


Jumat, 21 September 2012

Spesifikasi lengkap dan Harga Yamaha Lexam 2012

Spesifikasi lengkap Yamaha Lexam: 
Desain
PxLxT : 1.920x680x1.075 mm
Jarak sumbu roda : 1.235 mm
Ground clearance : 145 mm
Tinggi tempat duduk : 760 mm
Berat isi : 110 kg
Kapasitas tangki bensin : 4,1 liter Mesin
Tipe mesin : 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara J
umlah/posisi silinder : silinder tunggal/mendatar
Volume silinder : 113,7 cc Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi : 9,30 : 1
Daya maksimum : 6,49 kW (8,82 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum : 8,73 Nm (0,89 kgf-m) / 7.000 rpm
Sistem starter : electric starter dan kick starter
Sistem pelumas : basah
Kapasitas oli mesin : Total 1,150 liter /
Penggantian berkala: 0,94 liter
Sistem bahan bakar : Karburator BS25-52 x 1
Tipe kopling : V-Belt otomatis dan reduksi secondary rantai/chain drive
Pola pengoperasian transmisi : CVT otomatis
Rangka Tipe rangka : Pipa baja tulang bawah / steel tube underbone
Suspensi depan : teleskopik
Suspensi belakang : lengan ayun, suspensi ganda
Ban depan : 70/90-17M/C 38P Ban belakang : 80/90-17 M/C 44P
Rem depan : cakram
Rem belakang : tromol Kelistrikan
Sistem pengapian : DC C.D.I. Battery : YTZ5S (MF Battery 12V 3,5 Ah) T
ipe busi : C6HSA (NGK)
Yamah Lexam
Yamah Lexam
Yamah Lexam baru
Yamah Lexam 2012
Yamah Lexam
Daftar Lengkap Harga Yamaha Lexam Tahun 2012 Baru
Yamaha Car Type
Tahun
Harga (Rupiah)
Yamaha Lexam 2012 16.800.000

Jumat, 14 September 2012

Pilih Honda Scoopy atau Yamaha Fino

Semakin banyaknya skutik di Indonesia maka akana makin menguntungkan konsumen motor. Hal ini tak lepas dari persaingan duo pabrikan motor terbesar di Indonesia yaitu Honda dan Yamaha. Pabrikan motor Honda dan Yamaha sama-sama mengeluarkan skutik bernuansa retro, yaitu Honda dengan Scoopy-nya dan Yamaha dengan Fino-nya.

Ini adalah penampakan Scoopy dan Fino
 Penampakan Honda Scoopy:
  Honda Scoopy
  Honda Scoopy
  Honda Scoopy
  Honda Scoopy
  Honda Scoopy
  Honda Scoopy
 Honda Scoopy


 Penampakan Yamaha Fino:
 Yamaha Fino
 Yamaha Fino
 Yamaha Fino
 Yamaha Fino
 Yamaha Fino
 Yamaha Fino

Kawasaki Ninja 250R Special Edition Australia

Ini dia Penampakan Kawasaki Ninja 250R Special Edition yang hanya dipasarkan di Australia.
Berikut sedikit bocoran spesifikasi mesin yang di usung Kawasaki Ninja 250R Special Edition Australia
Type 4 stroke, liquid cooled, parallel twin
Displacement 248 cm³
Bore and Stroke 62.0 x 41.2 mm
Compression ratio 11.6:1
Valve system DOHC, 8 valves, 4 valves per cylinder
Fuel system Keihin CVK30 x 2 Carburettors
Starting Electric
Transmission 6-Speed
Clutch Wet multi-disc, manual
Frame Type Steel tubular diamond
Wheel travel:
front 120 mm
rear 130 mm
Tyre:
front 110/70 ZR17
rear 130/70 ZR17
Caster (rake) 26°
Trail 82 mm
 Kawasaki Ninja 250R Special Edition
 Kawasaki Ninja 250R Special Edition Australia

Djarum Black Motodify 22 dan 23 September 2012 Solo

Sebagai bahan informasi terkait berita sebelumnya mengenai Djarum Black Motodify. Pelaksanaan Djarum Black Motodify nanti pada tanggal 22 dan 23 September 2012,bertempat di Diamond Convention Center Solo

Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja 250R Terbaru

Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja 250R bisa di cek disini

ENGINE
Type 4-stroke, Parallel Twin
Displacement 249cc
Bore and Stroke 62.0 x 41.2 mm
Cooling Liquid
Compression Ratio 11.6:1
Valve System DOHC, 8 valves
Fuel System Two Keihin CVK30 carburetors
Ignition Digital
Lubrication Forced lubrication (wet sump)

DRIVETRAIN
Transmission 6-speed, with positive neutral finder
Final Drive Sealed Chain
Primary Reduction Ratio 3.087 (71/23)
Gear Ratio: 1st 2.600 (39/15)
Gear Ratio: 2nd 1.789 (34/19)
Gear Ratio: 3rd 1.409 (31/22)
Gear Ratio: 4th 1.160 (29/25)
Gear Ratio: 5th 1.000 (27/27)
Gear Ratio: 6th 0.893 (25/28)
Final Reduction Ratio 3.214 (45/14)
Clutch Wet multi-disc, manual

FRAME
Type Diamond, high-tensile steel
Wheel Travel: Front 120 mm (4.7 in.)
Tire: Front 110/70-17
Wheel Travel: Rear 130 mm (5.1 in.)
Tire: Rear 130/70-17
Caster (Rake) 26°
Trail 82 mm (3.2 in.)
Steering Angle (Left/Right) 35º/35º

SUSPENSION
Suspension, Front 37 mm hydraulic telescopic fork
Suspension, Rear Bottom-Link Uni-Trak with 5-way adjustable preload

BRAKES
Front: Type Single 290 mm hydraulic disc
Front: Calipers 2-piston caliper
Rear: Type Single 220 mm petal disc
Rear: Calipers 2-piston caliper

DIMENSIONS
Overall Length 2,085 mm (82.1 in.)
Overall Width 715 mm (28.1 in.)
Overall Height 1,110 mm (43.7 in.)
Wheelbase 1,400 mm (55.1 in.)
Ground Clearance 130 mm (5.1 in.)
Seat Height 775 mm (30.5 in.)
Curb Mass** 170 kg (375 lbs.)
Fuel Capacity 18 litres (4 gal.)
Fuel Consumption 3.8 L/100 km (74 MPG)
** Includes all necessary materials and fluids to operate correctly, full tank of fuel (more than 90% of capacity) and tool kit (if supplied)

PERFORMANCE
Maximum Power‡ 24 kW {32.6 PS} @ 11,000 rpm
Maximum Torque‡ 22 N.m {2.24 kgf.m} @ 9,500 rpm
‡ Power / Torque figures measured at the crankshaft.
Colours Passion Red, Candy Lime Green, Metallic Spark Black ( Special Edition )
Warranty 12 months warranty
 Kawasaki Ninja 250R
 Kawasaki Ninja 250R
 Kawasaki Ninja 250R
 Kawasaki Ninja 250R
 Kawasaki Ninja 250R
 Kawasaki Ninja 250R
 Kawasaki Ninja 250R