Kamis, 18 April 2013

Mendesain dan memodifikasi Tunggangan Kawasaki Ninja 250R








Kawasaki Ninja 250R, Ya Ninja 250R merupakana motor sport terlaris di Indonesia, semakin bnyaknya penggemar Ninja 250R sehingga banyak sekali membentuk kelompok-kelopmpok tertentu, yang biasa di panggil dengan nama GANK MOTOR. Yang namanya gank motor itu sangat banyak sekali, mulai dari motor apa yang dipakai dan setiap kota dipastikan ada. Hal ini timbul karena kelompok-kelompok itu mempunyai motor yang sama dan terbentuklah yang namanya gank motor.

Semakin maraknya gank motor, ada solusi positif agar kelompok-kelompok itu mempunyai kegiatan yang positif dan tidak brutal seperti yang diberitakan di media pada akhir-akhir ini. Salah satunya yaitu dengan mengikuti kegiatan lomba modififikasi motor. Banyak sekali ajang untuk unjuk gigi buat kawula muda yang suka memodifikasi motor. Yang paling populer adalah Konter mmodifikasi yang diadakan Djarum Black dan Honda.

Mulai sekarang anda bisa mencoba dan mendesain untuk memodifikasi tunggangan kawasaki ninja250 anda.. banyak sekali manfaat yang kita ambil dari mengikuti kontes tersebut. selain tunggangan kita makin keren, tentunya kita akan mendaptkan duit kalo menang dan yang pasti anda akan semakin terkenal. Dan yang tidak kalah penting,anda akan mendapatkan pengalaman baru dan teman-baru di bidang otomotif

0 komentar:

Posting Komentar