Sabtu, 08 September 2012

Harga Nissan Elgrand 3.5 A/T Baru Tahun 2012

“All-New Nissan Elgrand yang akan kami pasarkan di Indonesia adalah tipe top grade New Elgrand Highway Star Premium, diimpor langsung dalam bentuk utuh CBU (completely built-up) dari Jepang. Kami bersyukur, berkat fasilitas khusus yang diberikan oleh IJEPA (Indonesia Japan Economic Partnership Agreement) kepada ATPM (agen tunggal pemegang merek), kini masyarakat Indonesia dapat menikmati harga New Elgrand yang lebih kompetitif,” kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI.

Bagi Nissan, Indonesia adalah pasar penting. Sebagai komitmen terhadap pasar yang terus berkembang ini, Nissan akan memasarkan berbagai line-up yang lengkap, mulai dari compact hatchback March sampai brand premium Infiniti, juga MPV premium New Nissan Elgrand.
 Nissan Elgrand
 Nissan Elgrand

 Nissan Elgrand
 Nissan Elgrand
 Nissan Elgrand
 Nissan Elgrand
Nissan Elgrand
Reputasi New Elgrand tidak perlu diragukan. MPV Nissan ini dikenal karena penampilannya yang sangat mewah, sangat nyaman dikendarai, dengan interior multi-fungsi yang unik berkualitas tinggi.

Bukan hanya nyaman dan mewah, Elgrand menawarkan penggunaan bahan bakar yang efisien, performa yang dinamis, dan telah memperoleh sertifikasi SU-LEV (super ultra-low emission vehicle) dengan emisi gas buang berkurang 75% dari standard 2005. Mobil ini adalah mobil yang sangat ramah lingkungan.

New Nissan Elgrand yang akan masuk ke Indonesia adalah tipe top grade, yaitu Highway Star Premium untuk 7-penumpang, dengan kapasitas mesin 3.5-liter VQ35DE.
Transmisi Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar secara signifikan dan membuat New Elgrand lebih bertenaga. Sistem Adaptive Shift Controlnya juga mendukung optimasi saat berkendara, menyatukan performa kenyamanan berkendara yang luar biasa dengan penggunaan bahan bakar yang efisien.
Source: oto

Semua data spesifikasi adalah data resmi yang kami dapatkan dari Dealer/ATPM.
Daftar Lengkap Harga Nissan Elgrand 3.5 A/T Baru Tahun 2012:
Nissan Car Type
Tahun
Harga (Rupiah)
Nissan Elgrand 3.5 A/T 2012 865.000.000

0 komentar:

Posting Komentar