Minggu, 09 September 2012

Zoomer-X Tampilan Skutik Baru Pabrikan Honda

Dari tampang Zoomer-X, keberanian bereksperimen jelas terasa disini. Tampang motor yang sebelumnya berbentuk motor konsep ini seperti sebuah motor modifikasi yang nyeleneh, unik dan berani.

Zoomer-X ini diperkenakan di Bangkook pada 7 September 2012. Meski desainnya berbeda dengan skutik pada umumnya, Honda sepertinya percaya mampu melepas motor ini dalam jumlah yang tidak sedikit. Itulah sebabnya target 60.000 unit per tahun mereka tetapkan untuk motor yang dilepas dengan harga 51.000 bath atau sekitar Rp 15,6 jutaan.

Desain unik Zoomer-X kemudian disokong oleh up side down di kaki depan yang membuatnya tampak gagah. Sementara pelek 12 inchi yang berada di kedua kakinya kemudian dibalut ban tubeless tebal berukuran 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang.

Masih di bagian bawah motor, Honda juga mengaplikasi 3-Pots Hydraulic Combined Brake System pada sistem pengereman motor yang disediakan dengan tiga pilihan warna (hitam, kuning dan putih) ini.

Zoomer-X dipersenjatai mesin beraproval standar EURO3 berkapasitas 110cc, 4-stroke, air-cooled engine, dengan konsumsi 53km/liter (berdasarkan ECE R40 Mode by Honda engineer). Kekuatan transmisi V-Matic dan V-belt nya didesain tahan lama serta ramah lingkungan.
 Honda Zoomer-X
 Honda Zoomer-X
 Honda Zoomer-X
 Honda Zoomer-X
 Honda Zoomer-X
 Honda Zoomer-X
 Honda Zoomer-X
 Honda Zoomer-X
 Honda Zoomer-X

0 komentar:

Posting Komentar