Minggu, 23 September 2012

Modifikasi Vario Matic peseta Djarum Black Motodify 2012 Solo

"Motor ini sebelumnya berupa motor modifikasi chopper dan kami ubah dalam persiapan satu bulan, mengubah total dari yang ada yang saya ambil inspirasinya dari motor Jepang yang simpel kami menyebutnya Motor X," ungkapnya. Secara keseluruhan modifikasi motor yang disebut motor X ini yang sulit diaplikasikan adalah roda penggerak depan, mengaplikasikan steering dumper supaya stabil dan seimbang saat dijalankan, semua dibuat custom membutuhkan satu minggu hingga sempurna.


Bukan hanya itu kesulitan yang dialami oleh Adi ada pada bagian rangka yang dirombak total dan dibuat dudukan untuk menempatkan mesin berupa silinder diameter 6 inci lalu ditutup dengan fiber sehingga berbentuk seperti silinder. Ubahan lain terjadi pada velg yang diupgrade menggunakan velg Toyota Soluna baik depan belakang dengan balutannya berbeda baik depan maupun belakang.

Untuk didepan menggunakan balutan ban Swallow 140/60-40 jenis Batllax serta bagian depan menggunakan Brigestone 125/70-40 hal ini untuk menyeimbangi jalannya roda disaat tes drive atau digunakan sebagai kendaraan yang layak jalan. "Kami membutuhkan 1 minggu untuk modifikasi dibagian steering dumper penggerak depan agar dapat dan layak jalan, hampir 8 kilo saya tempuh berulang-ulang termasuk memasukkan kendaraan ini ke dalam venue pun layak jalan," ujarnya. Motor ini sengaja dimasukkan oleh Adi dalam tiga kelas yaitu extreme, concept bike serta Black Bike

1 komentar:

  1. Pathner Poker Online Terbesar SeAsia JuraganQQ
    Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
    href="http://juraganqq.com/app/Default0.aspx?
    Keuntungan Bermain Bersama JuraganQQ
    - Proses Depo/WD Super Cepat
    - Minimal Depo/WD Rp.20.000
    - Csnya Ramah",Baik,dan Sopan
    - Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
    - Bonus Rolingan & Bonus Referall
    - 7 Game Dalam 1 ID
    INFO BANK
    MANDIRI-DANAMON-BRI-BCA-BNI
    Tips Untuk Dapat Jackpot Sakong
    http://tipsjituonline99.blogspot.com/2017/05/cara-cepat-menang-jackpot-sakong.html

    BalasHapus