Minggu, 23 September 2012

Tampilan Modifikasi Honda Supra X yang ikut Djarum Black Motodify 2012 Solo

Mungkin saat melihat dengan sekilas anda tidak akan mengenali jika sepeda motor ini adalah sebuah Honda Supra X, bagaimana tidak, seperti yang telah dibilang sebelumnya, cover body bawaan telah dicopot seluruhnya, dan digantikan dengan cover body Honda Scoopy pada bagian kedok depan yang diikuti cover buritan custom. Selain cover body yang telah dicostum dengan tampilan khas kendaraan adu kebut, cover body juga dilapisi guratan air brush berwarna terang yang bertemakan "tribute simoncelli". Tema air brush sangat terlihat jelas dibagian jok bermodel skateboard, pada bagian ini wajah Simoncelli dengan senyuman khasnya ditampilkan sebagai inspirasi dimotor bebek bergaya racing look ini.



 Berbicara masalah racing tak lengkap rasanya jika tidak membahas part-part racing apa saja yang ditanamkan pada motor Dadang ini. Ubahan pertama jelas terlihat pada bagian kaki-kaki depan, shock Honda Supra yang sejatinya pendek, disambungkan dengan pipa yang membuatnya memanjang keatas layaknya motor sport. Setang jepit buatan Arizona juga dipasangkan pada shock depan yang telah dicustom, diikuti dengan penggunaan gas spontan milik Daytona. Untuk mengetahui seberapa cepat motor ini melaju saat dibawa ngebut, Dadang menerapkan speedometer digital dari KOSO yang sudah terbukti keakuratannya dalam mengukur kecepatan.

Selain part-part yang telah disebut tadi, beberapa part racing yang berfungsi untuk mendongkrak tenaga mesin juga ikut dipasangkan. CDI Rextor nampaknya menjadi pilihan utama untuk masalah pengapian, dan untuk mempercepat pendinginan suhu mesin Dadang memasangkan oil cooler buatan cool. Knalpot racing custom, stabilizer kemudi KTC dan juga footstep dari Yoshimura melengkapi ubahan bergaya racing look pada Honda Supra X rakitan 2004 kepunyaan Dadang

1 komentar:

  1. Pathner Poker Online Terbesar SeAsia JuraganQQ
    Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
    href="http://juraganqq.com/app/Default0.aspx?
    Keuntungan Bermain Bersama JuraganQQ
    - Proses Depo/WD Super Cepat
    - Minimal Depo/WD Rp.20.000
    - Csnya Ramah",Baik,dan Sopan
    - Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
    - Bonus Rolingan & Bonus Referall
    - 7 Game Dalam 1 ID
    INFO BANK
    MANDIRI-DANAMON-BRI-BCA-BNI
    Tips Untuk Dapat Jackpot Sakong
    http://tipsjituonline99.blogspot.com/2017/05/cara-cepat-menang-jackpot-sakong.html

    BalasHapus