Jumat, 07 September 2012

Harga Suzuki Ertiga Naik Seiring Naiknya Penjualan

Bagi anda yang naksir Suzuki Ertiga,saya sarankan segera membeli Suzuki Ertiga sekarang, karena rencana ke depan harga Suzuki Ertiga akan naik.
 Suzuki Ertiga
 Suzuki Ertiga
 Suzuki Ertiga
 Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga
Dengan harga yang kompetitif di kelasnya, tak heran jika penjualan Suzuki Ertiga terus meroket. Nah, setelah 5 bulan sejak peluncurannya pada April 2012, Suzuki memutuskan untuk menaikkan harga MPV pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia tersebut sebesar Rp 2 juta di bulan Oktober 2012. Namun kenaikan tersebut dinilai Suzuki tidak akan berdampak pada penjualan.

Rencana kenaikan harga tersebut dinyatakan memang sudah sejak lama dipersiapkan, bahkan sebelum Ertiga dikenalkan. “Kami akan menaikkan harga Ertiga di bulan Oktober sebesar Rp 2 juta. Rencana kenaikan ini sudah dari Januari 2012, atau sebelum launching. Keputusannya semua tipe Ertiga akan naik Rp 2 juta di Oktober,” tutur Davy Tuilan, Direktur Penjualan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta.

Saat ini harga Suzuki Ertiga untuk tipe GA dibanderol Rp 143 juta, GL Rp 153 juta dan GX Rp 165 juta. Namun dengan kenaikan Rp 2 juta, Davy optimis tidak akan terlalu memberikan dampak kepada konsumen. “Dampak kenaikan? Sepertinya tidak akan ada. Konsumen saya perkirakan akan tetap bernafsu. Seperti tidak tahu market Indonesia saja,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar